Jumat, 03 Agustus 2012

Review Harian 3 Agustus 2012 PPAB MTI

Holaaa hari ini, 3 Agustus 2012, kita TI MRI 2011 disuruh bikin review harian seperti biasa…. Jadi hari ini itu kita ada interaksi ketiga mulai jam 7.30. tapi sebelumnya kita2 janjian dulu di gedung PLN buat beresin sisa2 tugas yang belom kelar.
Setelah kita bermobilisasi ke depan GSG, kita ditanya berapa jumlah kita hari ini yang hadir, ternyata cuma sekitar 135 orang. Kita semua akhirnya dipulangkan tanpa bisa interupsi. Kakak-kakak bilang mereka udah capek menanti kita yang gak pernah bisa memenuhi jumlah minimal kehadiran terus2an. Jadi kita semua pindah ke depan KBL buat diskusi angkatan.
Setelah kita berdiskusi angkatan, ada kak Hervi sama kak Gifi dari MTI 09 ngedatengin kita deh, mereka ngasih kita kesempatan lagi buat dapet materi hari ini dengan berusaha ngedatengin beberapa temen kita yang sakit tapi masih bisa diusahain buat dateng materi.
Terus jam 9.45 kita mobilisasi ke GSG, di GSG kita langsung check spek. Masih ada beberapa teman kita yang speknya belum lengkap, mulai dari koran yang hanya satu lembar, buku angkatan belum dijilid ring, lupa membawa buku tulis, dll. Karena itu kita sebagai teman angkatan yang lupa mengingatkan mereka yang lupa membawa spek mendapat konsekuensi sebanyak senam terbang 5 hitungan per orang. Karena ada 4 orang, jadi kita satu angkatan minus yang lupa membawa spek melakukan senam terbang sebanyak 20 hitungan.
Setelah itu kita diminta untuk menyetor tugas angkatan kita, yaitu melakukan tarian sambil menyanyikan lagu daerah. Lagu daerah yang kita pilih adalah lagu “potong bebek angsa” dari Nusa Tenggara Timur. Setelah itu kami mendapatkan apresiasi tepuk tangan dari kakak-kakak MTI  betapa senaaaaaang hati ini saat kakak2 tepuk tangan *eh maaf lebay yaa kak*. Setelah itu ada forum mentor, forum ini lebih rileks dibandingkan forum2 biasanya, menurut aku sih forum ini kayak setengah curhat. Hahahaha.
Setelah itu, kita melakukan ishoma dari jam 11.30 s.d 13.00. saya sendiri memanfaatkan waktu ini untuk beristirahat dan tidur :p
Jam 13 kita kembali ke GSG sebelum dimobilisasi ke ruang PTI. Di ruang PTI, ada 4 kelompok yang presentasi mengenai berbagai jenis perindustrian, yaitu industri kelapa sawit, jasa pos, batik, dan pangan.
Setelah selesai sekitar jam 14.30an, kita dimobilisasi ke GSG dan diagitasi. Kita juga dievaluasi mengenai materi PPAB yang telah kita dapatkan juga berbagai kesalahan angkatan kita.
Kita juga diminta menentukan ketua angkatan untuk 3 tahun ke depan sebelum hari Senin.
Sekiaaaan. Maaf kalo ada salah2 kataaa :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar