Minggu, 12 Agustus 2012

Review Buka Bersama TI MRI 2011 6 Agustus 2012

Biarpun liburan, kita-kita TI MRI 2011 tetap semangat dan satu hati. Haha. Kita diminta mengerjakan beberapa tugas individu dan tugas angkatan. Salah satunya itu membuat review dari buka bersama.
Nah, jadi idenya itu dari Risza, kita kan selama ini selalu kumpul karena tugas angkatan, ga pernah kumpul buat have fun, yang ga kebawa beban, jadi happy-happy aja. Oleh karena itu kita melaksanakan buka bareng tanggal 6 Agustus 2012 hari Senin.
Saya sendiri sebenernya gak ikut buka bersama ini, karena ada urusan di unit saya. hehehe. Jadi buka bersama ini diadain di rumah temen kami, Baninda, di Geger Kalong. Kami semua kumpul dulu di TVST buat ngerjain beragam tugas individu dan tugas angkatan. Kami mulai berangkat jam 5, dan masih ada yang menyusul-nyusul secara sporadis karena jumlah kami banyak juga kan.
Lalu kita semua kumpul di rumah Nda jam 18.15, kita semua langsung makan besar berbuka puasa *yaiyalah ya. Terus abis itu solat maghrib berjamaah deh. Abis makan n solat, kami saling mencaairkan suasana dan bernyanyi bersama di halaman rumah Nda. Acara kami selanjutnya ialah pembacaan pesa-pesan dan kesan angkatan untuk kedepannya. Selain itu ada juga games angkatan dimana kita harus menebak pertanyaan seputar NIM angkatan, bagi yang menjawab dengan benar harus memperkenalkan diri dan harus ditanya oleh teman-teman.
Nah, seputar games kemaren banyak kejadian-kejadian seru nih, karna ada sesi curhat juga dan sharing dari angkatan kita. Ada juga aksi pengakuan tentang perasaan agi terhadap yunisa hehehe. Ada juga beberapa teman kami yang lain yang mengaku perasaan ke salah satu teman lain haha.
Nyesel juga sih ga dateng karena kelewatan banyak cerita seru. Mungkin kekurangan dari acara ini tuh banyak yg belom dateng kali ya karena ada beragam halangan… Maaf yaaa aku gabisa dateng, masalah prioritas niih :p
Well, overall acara kami cukup memuaskan siih… aku sih berharep kita bisa jadi suatu keluarga yang bahagia :D I love my new family :-* TI MRI 2011.
~ Meski jarak dan waktu memisahkan kita… Namun tiada yang bisa regangkan ikatan kita. Karena kita TI MRI ~~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar