Selasa, 10 Juni 2014

masa depan

Kadang suka sirik yaa sama orang yang berprestasi gitu... (dalam artian sirik yang positip :p)
Entah dia sukses wirausaha sampe bisnisnya branded/dikenal, IPnya selalu cumlaude, suka ke mancanegara exchange / lomba2, beasiswa ke luar negeri, yaa gitu deh.
Di kampus ini banyak banget orang-orang keren begitu...  sementara gw? melongo di kasur mainin HP wkwkwk. Kepengeeeen.
Udah umur 20tahun dan udah mau tingkat 4 gini jadi mikir banyak tentang hidup. Waktu gw lulus ntar, gw mau ngapain ya? Apa gw kerja aja? Atau lanjut S2? Atau lanjutin bisnis ortu? Atau wirausaha bangun sendiri? Atau langsung kawin? wkwkwk.
Yaah banyak opsi, kayaknya kalopun kerja gw gamau terus-terusan. Nanti kalo gw udah punya anak, terus anak gw lebih deket sama Bibi / Mbak yang kerja gitu? Dan gw juga ga mau bergantung di ketek suami (apa dah). Ya maksudnya, cari suami tajir supaya hidup makmur gitu. Pengennya sih sama suami ntar ya membangun bersama. Gw sih ngga mau hidup diajak susah. Sorry sorry aja, kalo hidup susah tapi membangun kesuksesan bersama baru mau :p
Bukan cari laki2 sukses, tapi cari laki2 yang potensial sukses! hahaha.
Pengen jadi wanita yang mandiri secara finansial, bisa bawa mobil sendiri di jalanan kota, belanja tanpa minta duit dari suami, ya pokoknya gitu deh.

Semangaaaat !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar