Selasa, 24 Juni 2014

fase hidup gw

siklus hidup wanita itu dibagi 3... (gatau ding siklus hidup wanita apa gw doang :p)

1. sebelum dapet
Biasanya fase-fase mendekati dapet, yaa 5-7 harian sebelum dapet ciri-cirinya berikut ini.
- tanda-tanda di badan kita (ya yang vulgar gausah diomongin lah haha), badan suka pegel-pegel, pinggang sakit (tapi kalo gw nggak selalu sih), juga kalo capek jadi berasa banget. muka juga jadi jerawatan tak terhindarkan (apalagi gw, bisa sekali 3 nyebelin banget). pokoknya kusem deh, masa-masa menyedihkan.
- napsu makan jadi gede, pengen ini pengen itu. jadi pengeluaran membludak apalagi kalo lagi di kosan, bukan lagi di rumah... abis dah duit gw buat ngemil, beli banyak makanan ini itu.

2. pas dapet
waktu lagi dapet biasanya hari ke 1-3 muka makin kusem berasa geradak ga enak banget, baru hari ke 4- seterusnya muka memulih... jadi yaa mendingan lagi lah jerawatnya mereda terus rada kinclongan dikit.
kalo lagi dapet itu ngga napsu makan. sehari malah bisa cuma 2 kali, bahkan 1 kali. terus porsinya jadi dikit. ya gitu deh.
perut juga jadi sakit, sumbilangen.... kram perut, bahkan bisa sampe pucet pasi n keringet dingin kalo lagi parah-parahnya.
terus tuh rasanya nggak mood banget, suka emosi gajelas jadi lebih sensi juga.

3. sesudah dapet
inilah masa-masa hidup paling bahagia. muka ga rawan jerawat, napsu makan biasa-biasa aja. badan juga ngga sakit-sakit karena dapet.

haha yaudah sekian :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar