Sabtu, 23 April 2016

Hello World!

Iseng-iseng buka blogspot, hey hey buat yang mau main boleh di klik nih ramadhani-kurnia.blogspot.com
Setelah gw buka pageviews, ternyata yang paling banyak diklik itu tulisan nilai rapot, tentang osjur, tentang my hijab story, tentang bayaran BPPM ITB dan yang paling juara tuh tentang KKN-T!! hahahah ada beberapa lagi gitu tapi gw lupa apaan. Udah gitu keyword google nya suka aneh2 lagi yang masuk ke blog gw -______- ckckck ga nyangka banyak orang yang suka ngetik keyword aneh di google.
Tumblr payah nih ga bisa ditrack ya berapa orang yang udah klik gitu. Eh apa bisa ya? Gw aja yang gak tau kali ya... Yang tau please PM gw dong gimana caranya?
Ternyata hasil dari orat-oret ga penting ada juga ya yang baca blog dan ngerasa kalo tulisan kita bermanfaat. Jadi pengen lebih banyak share hal-hal yang informatif deh! Alhamdulillah kalo bisa berbagi :)
BTW, semoga tanggal 3 Mei menggembirakan. Baik / buruk kabar yang datang di tanggal itu, gw bakal tetep bagi2 ceritanya sama kalian... para pembaca setiakuuu :p wkwkwk counting down D-10! Hwaitingg

Tidak ada komentar:

Posting Komentar