Minggu, 13 Juli 2014

Umur semakin dekat

Umur emang nggak bisa nipu ya... udah saatnya topik obrolan masuk ke ranah munakahat (alias marriage). Hahaha.
Sepertinya tahun-tahun akan berganti sangat cepat dan momen itu udah mendekat.
Mulai dari, mau ngapain pas lulus, mau S2 atau kerja, mau bangun bisnis sendirinya kayak gimana, mau gimana abis nikah & punya anak.
Hoaaaaa.
Jadi apa ya gw abis lulus? Bisa kah langsung punya penghasilan tetap? Apa yang bakal gw lakuin kalo belum punya kerjaan? Apa bangun bisnis dulu?
Umur berapa ya gw nikah? Apa 21? 22? 23? 24? Yaa Allah jangan lebih dari 25....
Siapa ya suami gw kelak? Apa dia orang yang udah gw kenal selama ini? Atau dia orang yang akan gw temuin di masa depan? Atau orang yang gak gw sangka-sangka?
Let's see 5 years later, those questions will be answered....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar