Senin, 07 Juli 2014

Aku suka bulan ramadhan

Aku suka bulan Ramadhan, karena hanya pada bulan inilah keluargaku berkumpul pada meja yang sama ketika dini hari dan petang.
Aku suka bulan Ramadhan, karena hanya pada bulan ini syaithon dipenjara dan dikunci di neraka.
Aku suka bulan Ramadhan, saat aku dan manusia-manusia lainnya bersemangat untuk berlomba dalam kebaikan.
Aku suka bulan Ramadhan, (nyaris) tidak ada asap rokok di jalanan.
Aku suka bulan Ramadhan, saat satu teguk es teh manis saja bisa melepaskan dahaga seharian.
Aku suka bulan Ramadhan, saat teman-teman lama berkumpul dan mengikat tali silaturahmi lagi.
Aku suka bulan Ramadhan, karena ada garage sale dimana-mana... (yang ini bercanda :p).
Aku suka bulan Ramadhan, saat ibu berkumpul dengan anak-anaknya sambil memasukkan beras ke dalam cangkang ketupat.
Aku suka bulan Ramadhan, karena ada kata Ramadhan dalam namaku.
Aku suka bulan Ramadhan, karena pada bulan inilah aku dilahirkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar