Kamis, 03 Juli 2014

Aku ingin hatiku bersih...

Yaa Allah mengapa rasanya sulit?
Bantu aku yaa Allah, aku tak ingin hatiku kotor.
Aku tak ingin hatiku penuh rasa iri pada keberhasilan orang lain.
Aku tak ingin hatiku tercemar oleh kedengkian pada kebahagiaan hidup orang lain.
Aku tak ingin hatiku mengeluh, padahal berkah hidup yang kau berikan sangat lebih dari cukup.
Aku tak ingin ada harapan pada hal yang bahkan tidak aku miliki.
Aku tak ingin menyimpan harapan pada lawan jenis, yang menyebabkan 'zina hati'.
Aku tak ingin hatiku dipenuhi kebencian pada mereka yang telah menyakitiku di masa lalu.
Aku tak ingin hatiku dipenuhi prasangka buruk pada orang yang telah hadir di hidupku atau kejadian yang telah menimpaku.
Aku tak ingin hatiku tidak ikhlas dalam beribadah, hanya untuk pendapat manusia atau untuk mata makhluk hidup yang menyaksikan.
Aku tak ingin hatiku serakah, hingga lupa diri.
Aku tak ingin hatiku dipenuhi gejolak amarah yang merusak diriku sendiri, bahkan tali persaudaraan dengan orang lain.
Aku tak ingin hatiku menjadi penyebab aku dijebloskan ke neraka.
Yaa Allah, bantu aku menjadi hambaMu yang selalu memperbaiki diri, menjadi hamba yang selalu tulus dan memiliki hati yang bersih...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar