Jumat, 15 Agustus 2014

Apa ada?

Aku bukan orang yang suka diatur, tapi aku juga bukan pemberontak.
Aku bukan orang yang suka disuruh-suruh, tapi aku juga bukan orang yang tidak mau mendengar nasihat.
Aku bukan orang yang mau mengalah, tapi bukan berarti aku tidak bisa berkompromi.
Aku bukan orang yang rajin mengurus rumah, tapi bukan berarti tempatku berantakan dan berdebu.
Aku bukan orang yang pandai memasak, tapi bukan berarti aku tidak hafal nama-nama bumbu dapur dan sayuran.
Aku bukan perempuan dengan ambisi tinggi, tapi bukan berarti aku hanya ingin diam di rumah.
Aku bukan perempuan yang gampang dekat dan bermain dengan anak kecil, tapi bukan berarti aku benci kelakuan mereka.
Aku tidak pernah merawat orang lain sebagaimana aku merawat diriku sendiri.
Aku juga orangnya mudah emosian, tidak sabaran, penakut, tergantung suasana hati, dan lain-lain.

Apa ada orang yang bisa menuntunku? Menjadi pemimpin yang membawaku pada kehidupan yang lebih baik.
Apa ada orang yang mau menerima keadaanku? Bukan maksudku tidak mau diatur, tapi ada hal yang harus ia terima sebagai bagian dari hidupku. Penyakit dalam tubuhku, misalnya. Atau kondisi fisikku, atau suku keluargaku, atau latar belakang keluargaku, dan yang lainnya.
Apa ada orang yang akan membuatku melakukan semuanya? Dengan ikhlas, tanpa diminta pun aku akan lakukan.

Apa aku bisa.... jikapun ada?

1 komentar:

  1. ok, kadang saya juga merasa begitu, sama seperti yg kamu alamin, jadi kamu gak sendirian ngalamin hal seperti ini ada aku, dan mungkin ada "aku2" yg lain nya juga, yg penting ttp semangattt yah kak"

    oiyah btw salam kenal yah kak" ):
    1. www.enasnasrudin.com
    2. keesamus fans

    BalasHapus