Minggu, 06 April 2014

Maafkan saya ya mas...

Hari ini gw melakukan tindakan konyol.... sebenernya udah biasa sih. Haha.
Jadi ceritanya gw lagi nungguin si dilla yg minta temenin ke PVJ. Terus gw nongkrong di halte sabuga yg area circle K situ lah. Klo yg gatau.... yaudahlah ya haha. *apasi*
Selama duduk itu pikiran gw kosong bgt sekonyong konyong gitu, tiba2 ada mas-mas nanya gw,
Masmas: "Mbak, kalo ke PVJ naik apa yah?"
Gw: "Caheum ciroyom mas." *asal jawab aja*
Masmas: "Oh yang itu yah?" *nunjuk angkot caheum ciroyom yg lg menuju halte dr kejauhan*
Gw : "Iya bener mas."
Masmas: "Langsung depan PVJ nya kan yah berentinya?"
Gw: "Haa? Iya bener langsung depannya."
Masmas: "Oke makasih mbak!" *langsung naik angkotnya*

Beberapa lama kemudian otak gw mulai jalan.... eittts tunggu dulu. Kenapa yang ditanya PVJ yang di otak gw malahan ciwalk yaa? o.O
Gw pun salah memberi info ke mas mas tadi..... harusnya dia berenti dulu di RSHS baru naik lagi angkot ke PVJ. teeeet toooot.
Kalo dia kesasar gimana yaaah....? Kalo dia dengan pasrah nungguin aja tu angkot sampe pemberhentian terakhir gitu...? Gamungkin lah ya dia pasti nanya orang lain lagi. Huhu semogaaaa. Aamiin...
Maafkan saya ya mas mas yg tidak diketahui namanya :(
Maafkan hamba jika telah mempersulit urusan masmas itu yaa Allah. Aamiinnnn (ノдヽ)

4 komentar:

  1. Assalaamu'alaikum, ukhti....;) Mohon maaf sebelumnya, saya membaca beberapa tulisan anda salah satunya KKN didesa nangtang. Mohon informasinya, dari kota tasikmalaya seberapa jauh perjalanan menuju desa tersebut n angkutan umum apa yg biasa digunakan ? Maklum saya dr surabaya, sudah cb googling n cek gps msh kerepotan jg . Syukron a/ bantuanantum. Wassalaamu'alaikum- Best Regards
    Farroukh Rafii'uddin "farissayyid@gmail.com"

    BalasHapus
  2. Waalaikumsalam...
    Maaf baru bales, baru diliat :)
    Semoga ngga telat yaa.
    Waktu itu saya kesana bareng2 naik elf yg difasilitasin kampus. Kalo mau naik bis, naik yang ke tasik, terus berhenti di atas jalan gitu, saya lupa namanya. Kalo gasalah ada warung namanya warung wida. Disitu naik ojek ke nangtang mas :)

    BalasHapus
  3. Oiya kalo dari bandung sbnernya ga terlalu jauh, sekitar 3-5jam. Yg lama itu ke desanya mas, jalanannya terjal n cukup susah juga...

    BalasHapus
  4. Terimakasih a/ bantuan-nya. Smg bs mnjd perjalanan yg mengesankan boeat sy.

    BalasHapus