Selasa, 31 Juli 2012

mauuu curhaaat

gw mau curhaaat. udah lama bgt euy ga nulis blog buat curhat...
huft.
hari ini bulan puasa, dan harus gw nikmatin di bandung :( huhuhu pengen di bogoooorr.... syedih mama...
tadi pagi gw mengalami hal konyol, jadi ceritanya kan gw udah bangun saur jam 3.20an, udah ditelpon nyokap gw malah.... "iya bu, iya bu... ani udah bangun nih..." setelah gw matiin telponnya, blek gw tidur lagiii -___- dan bangun2 saat iqamat shalat subuh di mesjid. ckckck.
mana hari ini gw sakit lagi. kemaren gw meler beraaat, sambil ngerjain tugas osjur, tisu dimana2 sampe lepek bgt dah.... ya Allah.
malam harinya gw dilanda sakit tenggorokan yg dahsyat, entah penyebabnya apa....
gw nelpon nyokap curhat sambil nangis air mata gw meleleh.... tapi tetep aja gw belaga biasa sambil di telpon mah.... huhuhu kangen ibu :'''''(
udah disuruh nyokap gw cepetan minum obat bla bla bla, tapi gw udah PW bgt berselimut tebal, jdnya gw hiraukan dan berpikir kalo gw bakal minum pas saur aja.... dan sesal tinggal sesal, gw gak saur.
besok diniharinya gw sesak napas, yak asma gw kambuh dan gw ga saur. oh my oh my....
abis mandi jam 8an, gw puas2in tidur sampe setengah 12. baru deh gw ngerjain tugas angkatan ke CC timur....
ya Allah remuk badan gw, sesaaaak.
oleh karena itu, manfaatkanlah waktumu saat sehat sebaik mungkin sebelum sakit sodara2! nikmat Allah yang sangat besarrr yaitu kesehatan =))
okaaay sambil menunggu adzan bedug, kerjain tugas osjur dlu deh. semangaat!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar