Senin, 20 Oktober 2014

baday

gw tau sih kalo gw nulis ini kesannya gw anak freak haha, tapi ya gimana gw pengen nulis ajaaa… 
satu minggu ke belakang itu sangat menguras gw banget, dari senin-minggu tiada henti.
hari senin itu ujian manpro + tugas di kuliah pengganti.
hari selasa ujian PLO yang menurut gw mayan susah sehingga membutuhkan usaha berlebih wkwk. yaa da aku mah apa atuh hanya mahasiswa butiran debu. gw pikir gw bisa agak leha-leha dikit hari selasa-rabunya, bisa mulai ngerjain praktikum PLO itu yang cuma 1 sks.
gak taunya gak gw sangka-sangka hari kamis paginya ada presentasi alias sidang KP sama ibu xxxx. OMG hellooow gw belom bikin slide takut dibantai ciyn zzzz -_- jadilah gw sibuk ngerjain buat presentasi dulu, lupakan aja PLO nya karena deadline nya senen pagi hahaa.
setelah hari kamis gw dibantai, gw lega juga akhirnya tu presentasi beres. dan rencananya siang-siangnya itu ujian KPE tapi nggak jadi karena dosennya training apa gtu, banyak yg bilang jg dia belom buat soal haha. yaudah gw pikir gw bolos aja lah, ga taunya quiz pra uts -___- wtf, yaudahlah ternyata banyak jg yg bolos jd gw gak sendirian *plak*
lanjut lah gw bikin tugas PLO, yaitu tata letak kompleks pabrik tampak atas. gw kerjain sepanjang siang, lanjut sepanjang malam. sampe gw ketiduran, bangun lagi jam 1 malem, dan tadaaaaa jadilah subuh-subuhnya hahaa.
oiya ada juga tugas PRID, yaudahlah itu mah berkelompok ini, tinggal setor muka aja ntar wkwk.
abis itu gw sama si amel partner gw lanjut bikin deh laporan,ngeprint kertas A0 juga di DU. gilaa men praktikum yang ini sadis banget. huaaaaaa alhamdulillah amel yang ngeprint dan ngumpulin :p
gw bisa lanjut molor aja sampe rada siang hari ini. jam 11 ada tugas lagi tapi gw belom.
alhamdulillah minggu ini gw kayaknya bisa napas, karena gak ada PLO, tinggal presentasi aja ke kakaknya ^_^ cihuuuuy. 
weekend ini gw juga mau bertugas di career days, mayan lah dapet duit pundi-pundi, gaji pokoknya bisa lah ya buat gw idup 1-1,5minggu wkwkwk.
maap ga penting, skip aja ga usah dibacaaa. udah ah lanjut ngedrama bobo lagi :p wkwkwk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar