Minggu, 12 Mei 2013

Harapan gw

Maaf yaa readers (kayak ada yg baca aja) kalo isi blog ini sebagian besar keluhaan. Hehehe abisnya ni blog cuma sekedar media menumpahkan ekspresi doang. daripada gw cuaps2 di notes fb kesannya alay getooo. kalo di twitter kan gak puas jumlah hurufnya.
Gw pengen deh suatu saat punya bisnis sendiri. Entah itu buka toko/butik hijab2 kek, entah apa kek gituu. Pokoknya gw pengen punya. Kayaknya asik deh haha. Liat kakak kelas yg punya butik sendiri jadi siriik. Keren yaa dia, butik hijab gitu lagii. Desainnya juga kayaknya sendiri. Tapi kan kalo gw gakbisa desain o.O, ngejait juga kagak bisa dah. haha.
Katanya bisnis /kerjalah sesuai passion kita blablabla. Pokoknya mah passion. Tapi passion gw apa yaak? Gw gak merasa menemukan passion gw di perkuliahan. Entahlah, atau gw aja yg kurang berusaha? Gw aja yg males? Iyaa sih haha.
Terus passion gw apa dong?
Hmmm... Yasudah deh gw juga bukan orang yg visioner, dan emang kagak ambisius2 bgt. Jadi gak apa apa lah kalo jadi orang yg let it flow juga. Pokoknya gw pasti dan harus sukses!! *nahloh* aamiin insya Allah kalo lu berusaha ni :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar