Kamis, 11 Agustus 2011

Warna Pink

Gw sukaaaaaaaa bangeet sama warna pink. Hampir semua barang-barang gw warnanya pink. Maen deh ke kamar kos gw. Kosan gw dari mulai sepre, gayung sampe cotton buds warnanya pink semua. Laptop, cooling fan, sm mouse jg pink.

Waktu gw masih SMP ama awal-awal SMA bahkan lebih parah lagi, setiap belanja dan liat-liat baju gw cuma ngeliat baju-baju yang warna pink doang, warna laen gak gw liat. Haha, isi lemari gw (dulu) warna pink semua. Dulu, kalo ada disuruh janjian sama temen-temen mau pake baju warna tertentu, gw bingung karena isi lemari gw warnanya pink semua... Paling ada sih warna kuning, biru, ijo asal syarat ada warna itu.

Baru pas pertengahan SMA, gw membuka diri (lebay) buat warna laen. Jadi sekarang baju-baju gw warnanya udah bervariasi deh (biarpun paling banyak tetep warna pink).

Abis rasanya bagus gimana gitu kalo liat warna-warnanya pink semua, jadi klop! Hehe pokoknya gw suka warna pink :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar